Friday, April 30, 2010

temen kosan gw yang aneh 1

Gw punya temen kosan, dia punya kebiasaan aneh. Tapi kalo dibilang kebiasaan gak juga, mungkin lebih tepatnya bakat(talenta)..he..he..
Jadi gini, suatu malam gw ama temen kosan gw lagi transfer lagu dari laptop ke Hp gw, nah dari HP gw, itu lagu kita transfer lagi ke HP temen gw pake bluetooth(ribet banget kan). Maklumlah orang katro jadi agak tabu denagn teknologi he..he..
Karena file yg ditransfer banyak, makanya lumayan lama tuh nunggu prosesnya. Sambil nunggu gw tanya temen gw,"lu bisa sendawa yg dibuat-buatkan?". "Iya, bisa." nah sekarang coba donk lu hibur gw dengan sendawa lu itu. Setelah gw bujuk, dia mau deh sendawa panjang. Yang bikin gw takjub, tu sendawa bisa dibuat jadi kalimat atau kata-kata...hwakakakakak... gw gak nyangka orang kaya dia bisa se-bocor itu perutnya..he..he...

Ya udah gw bilang aja, kenapa lu gak ikut Indonesia mencari bakat, kan jarang tuh orang bisa kaya lu...he..he..dia cuma yengir asem aja..Curiga temen gw perutnya ada 4 ya...bisa nampung gas sebanyak itu...Parah...hue..he..he..

1 comment:

  1. Hahahaha......tinggal tanya aja temen kosan lu yang punya laptop siapa...ntar gue tanya mbak Tinu ahh......wkwkwkw....

    ReplyDelete