Friday, April 30, 2010

Dan Sejarahpun dimulai

Hari ini 30 April 2010, hari pertama lahirnya blog gw yang pertama. Katro bgt sih tapi lebih baik telat dari pada gak sama sekali, he..he..he..

Emm.. akhirnya punya tempat yang lumayan nyaman buat berbagi kesukaan gw tentang jalan-jalan dan kuliner. Tapi kebiasaan gw ini baru terjadi sejak gw hijrah dari Bandung ke Bogor. Buat catetan aja, sekarang gw kerja di Bogor. Dulu gak kepikiran sama sekali buat hidup di Kota Hujan ini, tapi kalau Tuhan sudah berkehendak, semuanya bisa terjadi.

Sekedar berbagi pengalaman dengan tenam-teman semua, bahwa banyak bgt tempat wisata di kota hujan ini. Dulu waktu gw di bandung, gw gak terlalu suka jalan-jalan. Tapi sejak pindah ke bogor dan ber-title sebagai warga pendatang, gw jadi cinta ama kota ini(Bogor). Emm..

Di Bogor gw baru 2,5 tahun, jadi belum banyak tempat yang gw datengin tapi cukup lah buat refrensi temen-temen semua yang mau coba wisata ke bogor. Dari mulai kuliner, wisata sejarah, wisata pendidikan, wisata belanja ada semua di Bogor...

Buat review beberapa tempatnya, bakal gw bahas di page berikutnya....Maklum jam sudah menunjukan pukul 04:04 subuh. Waktunya gw buat bersiap shalat subuh...


Andika Pratama

4 comments:

  1. congratulatiooonnn.. jadi blogger niiihhh.. bagus..bagus.. hehehe.. dika..dika.. gw jg ada blog sebenernya tapii basii siihh.. tapi gw mau exchange link yaa.. kali aja suatu saat gw beneran niat ng-blog gt.. hehehehe..

    www.laughandhappy.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hoho.. selamat atas lahirnya blog ini.. ko ngga bikin di wordpress a? padahal lebih enak lohh.. haha. tp, gpp sih blogspot juga lumayan.. ;) rajin update ya a.. request review tempat ramen yg ada di bogor donk.. hehe.. ;D~

    ReplyDelete
  3. @ Fika: Thks for u'r review..he..he... se tidaknya gw gak perlu buku tebel buat corat-coret keisengan gw lagi...ha..ha..ha..

    @Nhu : iye, ntr di ceritain lengkap ama fotonya deh...

    ReplyDelete
  4. lu lagi long shift tapi ngga ada kerjaan ya????

    ReplyDelete